Jumat, 12 Juni 2015

Tulisan berisi essay 200 kata mengenai "kemajuan teknologi informasi yang paling menyenangkan saya."



Kemajuan teknologi yang paling menyenangkan saya dalah handphone. siapa yang ndak kenal handphone ataupun smartphone, handphone sudah dikenal dikalangan masyarakat baik dari kalangan masyarakat bawah maupun pejabat-pejabat, pengusaha, pokoknya semua kalangan masyarakat deh.
Dari dulu sejak saya masih kecil sekitar kelas 2 SD handphone tidak lepas dari genggaman saya kecuali belajar karena disitu banyak permainan terutama permainan SODOKU yang paling disukai saya, namun seiring perkembangan zaman Selain berfungsi untuk bermain games atau melakukan dan menerima panggilan telepon, ponsel umumnya juga mempunyai fungsi pengiriman dan penerimaan pesan singkat (short message service, SMS). Ada pula penyedia jasa telepon videophone, sebagai alat pembayaran, maupun untuk televisionline di telepon genggam mereka. Sekarang, telepon genggam menjadi gadget yang multifungsi. Mengikuti perkembangan teknologi digital, kini ponsel juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fitur, seperti bisa menangkap siaran radio dan televisi, perangkat lunak pemutar audio (MP3) dan video, kamera digital, game, dan layanan internet (WAP, GPRS, 3G). Selain fitur-fitur tersebut, ponsel sekarang sudah ditanamkan fitur komputer. Jadi di ponsel tersebut, orang bisa mengubah fungsi ponsel tersebut menjadi mini komputer. Di dunia bisnis, fitur ini sangat membantu bagi para pebisnis untuk melakukan semua pekerjaan di satu tempat dan membuat pekerjaan tersebut diselesaikan dalam waktu yang singkat genggam di beberapa negara yang menyediakan layanan generasi ketiga (3G) dengan menambahkan jasa.
Dan para ahli dibidang hp itu maupun perusahaan terkenal berlomba-lomba menciptakan handphone atau smartphone tercanggih dari lainnya.para perusahaan tersebut juga menyajikan atau memanjakan para pengguna dengan permainan yang canggih seperti COC dan GATRICH.
Dan saya juga menghimbaukan kepada masyarakat luas tidak menggunakan handphone secara berlebihan sehingga melupakan waktu yang tersia-sia, dan tidak hanya membuka permainan tetapi membuka yang lebih bermanfaat seperti perkembangan pendidikan yang terjadi saat ini dan perkembangan sosial. sehingga waktu kita lebih bermanfaat menggunakan smartphone tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar