Jumat, 12 Juni 2015

Tulisan berisi esay 200 kata "harapan saya mengenai penerapan aplikasi google dikampus."


Harapan saya mengenai penerapan aplikasi google dikampus adalah....
Saya berharap dengan kampus saya yaitu fakultas isipol untan kebanggaan saya bahwa untuk lebih mempelancar lagi koneksi jaringan internetnya,supaya mahasiswa dapat megakses atau mencari bahan untuk mata kuliah yang mereka cari diinternet tersebut. bagi diri saya pribadi jaringan internet dikampus sangat lama loadingnya, bahkkan saya pun rasanya malas untuk membawa laptop kekampus, sehingga saya sering hotspotan di luar.
seandainya jaringan koneksi internet dikampus lancar pasti saya akan sering membuka aplikasi diinternet yang bermanfaat terutama aplikasi google search, karna aplikasi google search tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa, dosen ataupun masyarakat luas. aplikasi google tersebut tidak hanya menyediakan info yang penting, aplikasi tersebut juga menyediakan hiburan yang menarik, penerapan aplikasi google sangat bermanfaat diterapkan ditempat-tempat pendidikan terutama di tempat perkuliahan karena mahasiswa atau pelajar dapat mencari bahan untuk perkuliahan secara prakktis dan efisien sehingga ndak perlu repot dong cari buku lagi cukup mengetikkan kata kuncinya saja di google search ataupun google lainnya ini dan akan muncul ribuan mata pelajaran yang kita ketikan tadi.
Dan dengan adanya google search ini kitapun sangat terbantu dalam memperluas pengetahuan dan wawasan kita, Hampir seluruh orang menggunakan google search untuk mencari cari pengetahuan ataupun gambar-gambar yang ada di dumay.
dan harapan saya juga penerapan aplikasi google dikampus bisa diperluas oleh dosen yang bersangkutan supaya mahasiswa dapat mengerjakan tugas kuliah termasuk tugas kuliah DDTI.
macam-macam google yang dapat diakses mahasiswa ataupun masyarakat, yaitu: google maps, google gmail, google chrome, bahkan banyak google lainnya yang tidak bisa sebutkan saya karena macam- google banyak. dari aplikasi yang ada diinternet saat ini tentunya bermanfaat bagi mahasiswa tersebut jika dibuka aplikasi yang bermanfaat itu juga dan mendukung perkembangan mahasiswa itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar